Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prihatin Banjir Timor Leste, Krisdayanti Unggah Foto Xanana Gusmao Di Lokasi Banjir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 07 April 2021, 15:01 WIB
Prihatin Banjir Timor Leste, Krisdayanti Unggah Foto Xanana Gusmao Di Lokasi Banjir
Foto Xanana Gusmao di lokasi banjir yang diunggah di Insta Story Krisdayanti/Repro
rmol news logo Selebiritis dan anggota DPR, Krisdayanti, menyampaikan duka cita mendalam atas bencana banjir yang melanda Indonesia bagian Timur dan memanjang hingga ke Timor Leste, negara asal suaminya.  

Ketika banjir terjadi, Krisdayanti sedang berada di Jakarta menghadiri pernikahan putrinya, Aurel, sementara Raul Lemos berada di Timor Leste.

Timor Leste diterjang badai siklon tropis seroja yang menyebabkan banjir bandang hingga tanah longsor sejak Sabtu (3/4).

Dalam unggahan Insta Story, Selasa (6/4) Krisdayanti mengungkapkan rasa cemas atas musibah banjir besar itu, tetapi juga memanjatkan rasa syukur saat mengetahui suami dan saudara-saudaranya  dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan, Raul terlihat memberikan bantuan kepada para korban banjir.

"Alhamdulillah, @rayatex_timorleste, @raullemos06, dalam segala keterbatasan kondisi lockdown dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyaraakat dan pengungsi korban banjir di kota Dili," tulis Krisdayanti.  

Foto-foto yang diunggahnya memperlihatkan suasana banjir di beberapa wilayah di Dili. Jembatan yang terputus, rumah yang terendam banjir.

Bangkit Timor Leste, semoga semua segera pulih, banjir segea surut dan masyarakat kuat melawan pandemi," tulisnya.

Yang menarik, Krisdayanti juga mengunggah foto mantan presiden dan perdana menteri Timor Leste, Xanana Gusmao, yang turun ke lokasi banjir.

"Kepedulian Bapak Bangsa Maun BOT Xanana Gusmao," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA