Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

The Chrismas Pig, Buku Baru JK Rowling Siap Rilis Oktober Tahun Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 14 April 2021, 08:51 WIB
The Chrismas Pig, Buku Baru JK Rowling Siap Rilis Oktober Tahun Ini
Penulis JK Rowling/Net
rmol news logo Kabar menggembirakan datang dari JK Rowling untuk anak-anak di seluruh dunia. Lantaran pada musim gugur ini, penulis asal Skotlandia itu akan melahirkan buku baru.

Berjudul "The Chrismas Pig", buku tersebut mengisahkan seorang bocah lelaki bernama Jack dengan mainan kesayangannya, Dur Pig (DP), yang hilang.

Penerbit Scholastic pada Selasa (13/4) mengumumkan, buku itu akan dirilis di seluruh dunia pada 12 Oktober, seperti dikutip Associated Press.

Buku ini juga akan diilustrasikan oleh Jim Field, ilustrator asal Inggris.

"Tapi Malam Natal adalah malam keajaiban dan penyebab yang hilang, malam ketika segala sesuatu bisa menjadi hidup... bahkan mainan," ujar Scholastic dalam sinopsis buku tersebut.

"Dan mainan terbaru Jack - The Chrismas Pig (pengganti DP) - memiliki rencana yang berani: Bersama-sama mereka akan memulai perjalanan ajaib untuk mencari sesuatu yang hilang, dan untuk menyelamatkan sahabat terbaik yang pernah dikenal Jack," tambahnya.

Joanne Kathleen Rowling terkenal dan menjadi sorotan internasional setelah menerbitkan serial fantasi Harry Potter. Ia juga telah menerbitkan novel detektif dengan nama pena JK Galbraith dan karya anak-anak seperti The Ickabog. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA