Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cara Romantis Kang Emil Semangati Istrinya Yang Positif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 19 April 2021, 08:14 WIB
Cara Romantis Kang Emil Semangati Istrinya Yang Positif Covid-19
Unggahan Ridwan Kamil di akun Twitternya dal sebuah video yang memperlihatkan saat dia menyemangati istrinya, Atalia Praratya Kamil, yang tengah di isolasi karena terkonfirmasi positif Covid-19/Repro
rmol news logo Gubernur Jawa Barat Riwdan Kamil memberikan dukungan moril kepada Istrinya, Atalia Praratya Kamil, yang tengah melakukan isolasi karena positif Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Nyatanya, sosok yang kerap disapa Kang Emil ini punya cara romantis untuk menyemangati istrinya agar bisa lekas pulih dari paparan vitus SARS-CoV-2.

Dalam akun Twitternya, Ridwan Kamil mengunggah sebuah video berdurasi 45 detik yang menunjukkan cara dia menyemangati istrinya tersebut, mengingat dalam pemeriksaan PCR Test dirinya dan anak-anaknya tidak terkonfirmasi positif.

Dalam video itu, dia nampak menuliskan dari luar ruangan isolasi istrinya, Atalia, kata "I Love You, Get Well Soon" disertai gambar lambang hati menggunakan lipstik merah dan menjadikan kaca ruang isolasi sebagai canvasnya.

Dalam kicauannya, Ridwan Kamil menerangkan, menulis kata-kata romantis untukistrinya tersebut adalah cara menulis dan menggambar yang dia dapat saat mengajar sebagai dosen arsitek di Institut Teknologi Bandung (ITB).

"Menyemangati istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan," kicau Ridwan Kamil pada Minggu (18/4).

"Semoga imunnya @ata_lia naik drastis. Aamiin. Semoga tidak marah, kalo lipstik diornya dipake nulis," tutupnya berkelakar.

Di dalam video yang diunggahnya itu, Atalia sebagai yang merekam terdengar mengungkapkan kebahagiannya melihat aksi suaminya itu.

"Papa lagi apa? Wow. I Love You Gett Well Soon. That's so sweet, makasih Papa," ungkap Atalia sembari tertawa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA