Farah.ID
Farah.ID

Ajak Penonton Kembali Ke Bioskop, Marvel Rilis Trailer 10 Judul Film Baru Termasuk Sekuel Black Panther

LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 04 Mei 2021, 09:53 WIB
Ajak Penonton Kembali Ke Bioskop, Marvel Rilis Trailer 10 Judul Film Baru Termasuk Sekuel Black Panther
Ilustrasi/Net
Di tengah masa depan bioskop yang belum pasti sejak terjadi pandemi Covid-19, Studio Marvel milik Walt Disney Co (DIS.N) membuat kejutan dengan merilis sebuah trailer berdurasi 3 menit termasuk 10 cuplikan judul film baru mereka pada Senin (3/5).

Dalam pesannya, mereka mendorong para penggemar film superhero untuk kembali ke bioskop di tengah ketatnya persaingan dengan layanan streaming yang booming selama pandemi.

"Sampai jumpa di film," trailer berdurasi tiga menit yang dirancang untuk membangkitkan kegembiraan untuk 10 film Marvel mendatang termasuk 'Black Widow', 'Eternals', dan 'Spider Man'.

Yang menarik, video promosi tersebut juga menampilkan sekuel terbaru 'Black Panther', yang pernah sukses melambungkan nama almarhum Chadwick Boseman.

Video tersebut juga menunjukkan cuplikan reaksi penggemar terhadap adegan pertempuran yang menentukan dalam 'Avengers: Endgame' pada April 2019 lalu.

Masa depan bioskop tidak pasti setelah penutupan yang diperpanjang selama pandemi Covid-19.

Operator independen dan jaringan besar termasuk AMC Entertainment (AMC.N), Cineworld Plc (CINE.L), dan Cinemark Holdings Inc (CNK.N) berharap blockbuster dari Marvel dan lainnya akan membantu memikat penonton untuk kembali meramaikan bioskop, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (4/5).

Pada saat yang sama, Disney dan perusahaan media lainnya menginvestasikan miliaran untuk bersaing dengan Netflix dan memberi konsumen banyak pilihan untuk streaming di rumah.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA