Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Layanan Streaming Online Ajak Generasi 90-an Penggemar Serial Friends Kembali Bernostalgia Dalam The Reunion

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 15 Mei 2021, 09:49 WIB
Layanan Streaming Online Ajak Generasi 90-an Penggemar Serial Friends Kembali Bernostalgia Dalam The Reunion
Serial Friends yang fenomenal di era 90-an/Net
rmol news logo Kabar baik bagi Generasi 90-an yang sempat dimanjakan dengan serial fenomenal 'Friends'.Kerinduan kepada serial sitkom paling sukses itu akan terobati dengan pengumuman terbaru layanan streaming HB0 Max.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

HBO dalam rilisnya mengungkapkan bahwa pemeran Friends akan reuni. Dan reuninya itu akan disiarkan pada 27 Mei dalam acara bertajuk 'Friends: The Reunion' dengan menampilkan banyak tamu selebriti termasuk Justin Bieber, Lady Gaga, hingga kelompok boyband fenomenal BTS.
Friends adalah salah satu komedi situasi terbesar tahun 90-an dan berakhir pada tahun 2004.

Friends: The Reunion, menampilkan keenam pemeran aslinya, awalnya seharusnya telah difilmkan lebih dari setahun yang lalu tetapi berulang kali ditunda oleh pandemi virus corona.

Penggemar berat serial ini tentunya akan sangat mengingat keenam pemeran aslinya, yaitu Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Matthew Perry.

Dalam sebuah pernyataan, yang dibawa oleh Harpers Bazaar, HBO Max menjelaskan bahwa acara ini bukan bagian dari serial tersebut.

"Untuk menghindari kesalahpahaman tentang apa yang spesial ini, kami ingin memperjelas bahwa ini bukan episode baru, episode asli dari serial tersebut. Pemerannya akan menjadi tampil sebagai diri mereka sendiri, bukan sebagai karakter yang mereka cintai," katanya seperti dikutip dari Reuters, Jumat (14/5).

Serial 'Friends' menjadi idola remaja selama 10 tahun penayangannya.

Berita tentang tanggal siaran Friends: The Reunion dengan cepat menjadi item trending teratas di seluruh dunia di Twitter.

"Yang bersama kita akhirnya bisa bersama," kata Kudrow di akun Instagramnya.

Sementara Cox mengatakan dia merasa diberkati telah bersatu kembali dengan teman-temannya.

HBO Max mengatakan lebih dari 15 selebriti tamu juga akan ambil bagian, termasuk mantan anggota pemeran 'Friends' Tom Selleck (Richard), dan Maggie Wheeler (Janice).

Bintang lain yang akan tampil termasuk idola sepak bola Inggris David Beckham, aktor 'Game of Thrones' Kit Harington dan pemenang Hadiah Nobel Perdamaian Pakistan Malala Yousafzai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA