Farah.ID
Farah.ID

Kim Kadarshian Terisak Saat Bicara Perceraian, Tetapi Ia Mengaku Baik-baik Saja

LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 05 Juni 2021, 08:18 WIB
Kim Kadarshian Terisak Saat Bicara Perceraian, Tetapi Ia Mengaku Baik-baik Saja
Selebritis Kim Kadarshian dan rapper Kanye West/Net
Kim Kadarshian mencoba berdamai dengan pilihannya untuk bercerai dari Kanye West. Tiga bulan pasca melayangkan gugatan cerai, Kim kini terlihat baik-baik saja dan bergerak maju meninggalkan luka lama.

Dalam tayangan 'Keeping Up with The Kardashians', Kim yang sempat terisak, membuka tentang masalah pernikahannya, seperti dilaporkan People, Jumat (4/6). Sesungguhnya dia tidak ingin ada perceraian. Ia berjuang keras untuk bisa mempertahankan rumah tangganya. Ketika pilhan itu harus ia ambil, ia mengalami semacam perasaan yang kacau.  

Adik Kim, Khloe Kardashian, mengatakan ke pemirsa Keeping Up with The Kardashians tentang perjuangan Kim dalam mempertahankan pernikahannya dengan Kanye.

Khloe melihat sendiri bagaimana usaha keras Kim, bahkan kesedihan serta kemarahannya selama ini.

"Kim telah berjuang diam-diam di belakang kamera tentang hubungannya, dan itu sulit, karena Kim jelas merasa banyak frustasi," kata Khloe.

"Kesedihan, dan kemarahannya, dan tahukah kamu, kadang, kamu hanya mengeluarkan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan apa yang kamu alami," terang Khloe lagi.

Mengenai bagaimana keadaannya sekarang, Khloe mengatakan, Kim telah baik -baik saja, sekarang. "Dia sangat bahagia dan yakin bahwa dia membuat keputusan yang tepat.”

Seorang sumber mengatakan Kim menghadapi banyak hal berat, tentang anak-anak Kim yang dites positif terkena virus corona awal tahun ini, dan bagaimana mereka menghadapi perpisahan.

Namun, sejauh ini anak-anak mereka, North (7 tahun), Saint (5 tahun), dan Chicago (tiga tahun), serta Psalm yang berusia dua tahun masih sering bertemu ayah mereka. Anak-anak itu terlihat baik-baik saja.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA