Farah.ID
Farah.ID

Aktris Senior AS Lisa Banes Meninggal Dunia, 10 Hari Setelah Jadi Korban Tabrak Lari

LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 16 Juni 2021, 06:09 WIB
Aktris Senior AS Lisa Banes Meninggal Dunia, 10 Hari Setelah Jadi Korban Tabrak Lari
Aktris film senior AS Lisa Banes/Net
Aktris film senior AS Lisa Banes mengembuskan napas terakhirnya setelah 10 hari dirawat. Lisa menjadi korban tabrak lari sebuah kendaraan roda dua di New York pekan lalu.

Kabar duka bintang yang juga pernah main bareng Tom Cruise dalam film 'Cocktail' itu disampaikan juru bicara Departemen Kepolisian New York kepada AFP pada Selasa (15/6) waktu setempat.

"Aktris TV, Broadway, dan film berusia 65 tahun itu dinyatakan meninggal Senin setelah menderita trauma kepala dalam kecelakaan di Manhattan," ujarnya.

"Banes tertabrak ketika kendaraan roda dua itu menerobos lampu merah saat dia berusaha menyeberang dari barat ke timur di jalan West 64," lanjut juru bicara itu.

Jubir menambahkan investigasi atas kasus tersebut sedang berlangsung, nun sejauh ini belum ada penangkapa. NYPD mengatakan pihaknya tidak dapat menentukan apakah kendaraan itu skuter atau sepeda motor.

"Kami sedih atas kematian Lisa yang tragis dan tidak masuk akal," kata agennya David Williams kepada NBC News.

"Dia adalah wanita dengan semangat, kebaikan, dan kemurahan hati yang luar biasa dan berdedikasi pada pekerjaannya, baik di atas panggung atau di depan kamera dan terlebih lagi kepada istri, keluarga, dan teman-temannya," ujarnya.

Istri Banes, Kathryn Kranhold, mentweet serangkaian foto untuk mengenang kepergian pasangannya pada hari Selasa.

Kranhold telah meminta saksi untuk menemukan pengemudi yang menabrak mendiang istrinya.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA