Farah.ID
Farah.ID

Band Rock Foo Fighters Gelar Konser Untuk Fans Yang Sudah Divaksin Covid-19, Kelompok Anti-Vaksin Ngamuk

LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 17 Juni 2021, 09:42 WIB
Band Rock Foo Fighters Gelar Konser Untuk Fans Yang Sudah Divaksin Covid-19, Kelompok Anti-Vaksin Ngamuk
Ricky Schroder, mantan bintang cilik yang dikenal sebagai aktivis anti-vaksin.berada di antara para pemrotes konser Foo Fighters/Net
Kelompok anti-vaksin berdemonstrasi di luar konser band rock papan atas Foo Fighters di California, yang hanya mengizinkan penonton yang sudah disuntik vaksin Covid-19 untuk menyaksikan pertunjukan mereka pada Selasa (16/6) waktu setempat.

Sebelumya, pada Sabtu (12/6) band rock tersebut sudah mengumumkan persyaratan bagi mereka yang ingin menonton pertunjukan intim yang digelar di Canyon Club di Agoura Hills tersebut.

Konser pada Selasa digelar menjelang pertunjukan yang lebih besar dengan persyaratan serupa di Madison Square Garden di New York City pada 20 Juni mendatang.

Rolling Stone melaporkan, para calon penonton konser harus menunjukkan bukti bahwa mereka berusia 21 tahun atau lebih dan divaksinasi, sebagai syarat untuk mendapatkan tiket mereka yang tidak dapat dipindahtangankan.

Variety melaporkan bahwa para pengunjuk rasa tampaknya bergabung dengan Ricky Schroder, mantan bintang cilik yang dikenal sebagai aktivis anti-vaksin.

"Dave Grohl adalah seorang punk bodoh yang perlu ditampar karena mendukung Diskriminasi," tulis Schroder dalam sebuah posting Facebook pada hari Minggu, merujuk pada vokalis Foo Fighters.

"Ketidaktahuan datang dalam berbagai bentuk & ukuran. Kurt Cobain menertawakanmu Dave bersama Jutaan Patriot....Bodoh," lanjutnya.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA