Farah.ID
Farah.ID

Foto Bareng Presiden Prancis Di Istana Elysee, Justin Bieber Undang Sorotan Warganet

LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Selasa, 22 Juni 2021, 15:34 WIB
Foto Bareng Presiden Prancis Di Istana Elysee, Justin Bieber Undang Sorotan Warganet
Justin Bieber mengunggah foto dirinya berpose bersama sang istri, Hailey, serta Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya, Berigitte di Istana Elysee/Instagram
Penyanyi top dunia asal Kanada Justin Bieber mencuri perhatian warganet awal pekan ini.

Dia mengunggah foto dirinya berpose bersama sang istri, Hailey, serta Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya, Berigitte di Istana Elysee.

Dalam foto tersebut, Bieber tampak kasual dengan mengenakan kemeja tidak dikancing serta setelan jas yang dipadukan dengan sepatu kets biru.

Bieber tidak menuliskan keterangan apapun terkait foto tersebut. Hal itu kemudian mengundang pertanyaan dari warganet soal kunjungan Bieber dan sang istri ke Paris.

Selang beberapa jam kemudian, foto pertemuan Biber dan Macron semakin banyak beredar luas di media sosial, atas izin dari fotografer resmi Macron yakni Soazig de la Moissonniere.

Media setempat pun menjelaskan bahwa Bieber dan sang istri mampir ke Istana Elysee dalam kunjungan mereka ke Paris pada Senin sore (21/6). Dalam pertemuan itu, Bieber dan Macron membahas seputar masalah yang berkaitan dengan anak muda. Namun tidak dijabarkan lebih lanjut soal konteks pembahasan mereka.

Mengutip Russia Today, ini sebenarnya bukan kali pertama Macron membuka pintu istana untuk selebriti top dunia.

Pada Juli 2017 lalu, dia pernah menyambut penyanyi Rihanna di Istana Elysee. Mereka kemudian bekerjasama untuk mengumpulkan donasi bagi pendidikan di negara-negara berkembang pada konferensi Februari 2018 di Senegal.

ARTIKEL LAINNYA