Farah.ID
Farah.ID

'Wonder Woman' Lahirkan Putri Ketiga, Aktris India Priyanka Chopra Sambut Gembira

LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 30 Juni 2021, 10:05 WIB
'Wonder Woman' Lahirkan Putri Ketiga, Aktris India Priyanka Chopra Sambut Gembira
Unggahan aktris pemeran utama film Wonder Woman, Gal Gadot, bersama bayi yang baru dilahirkannya, anak-anak lain, dan suami/Repro
Kabar bahagia datang dari aktris pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, yang telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan yang ia beri nama Daniella.

Cerita bahagia itu diunggah oleh perempuan berusia 36 tahun kelahiran Israel itu di akun Instagramnya @gal_gadot pada Rabu (30/6). Nampak dalam foto ia ditemani oleh suaminya Yaron Varsano (46) beserta kedua putrinya Alma 9 tahun Maya 4 tahun. Gadot dan Varsano menikah pada tahun 2008.

“Keluargaku yang manis, Aku tidak bisa lebih bersyukur dan bahagia (dan lelah) kami semua sangat senang menyambut Daniella ke dalam keluarga kami. Aku mengirimkan cinta dan kesehatan untuk kalian semua. GG,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya.

Para penggemar dan sejumlah artis ikut berkomentar memberikan ucapan selamat atas kelahiran tersebut, termasuk Priyanka Chopra, yang menulis "Selamat!!" di postingan Gadot, dan Kate Hudson, yang menambahkan tiga emoji hati berwarna merah.

Kabar kehamilan anak ketiga Gadot terungkap pada bulan April lalu. Ketika itu Gadot mengungkapkan bahwa dia sedang menunggu putri ketiganya lahir. Dia mengatakan pada saat itu bahwa dia merasa sangat emosional selama kehamilannya - yang mengejutkan.

“Saya bisa menangis hanya dari pikiran yang terlintas di benak saya,” katanya saat itu, seperti diikutip dari Fox News.

“Aku bisa menangis dari lagu yang bagus. Aku menangis sekarang. Dan biasanya, aku tidak seperti itu! Itu sebabnya ini sangat mengejutkan,” lanjut dia.

Gadot memicu spekulasi kehamilan saat dirinya menghadiri perhelatan Golden Globes pada Maret lalu, di mana saat itu dia mengenakan gaun putih bermodel longgar.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA