Farah.ID
Farah.ID

Nia Ramadhani Dan Suami Janji Kooperatif Jalani Proses Hukum Sampai Tuntas

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 10 Juli 2021, 18:28 WIB
Nia Ramadhani Dan Suami Janji Kooperatif Jalani Proses Hukum Sampai Tuntas
Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie/Net
Artis Nia Ramadhani berjanji akan mengikuti proses hukum yang berlaku terhadap kasus yang menimpa dirinya dan suami, Ardi Bakrie soal penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan Nia Ramadhani secara langsung yang disiarkan secara langsung melalui akun instagram @polresmetrojakartapusat di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran pada Sabtu sore (10/7).

"Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum," kata Nia.

Nia bersama suami Ardi pun meminta dukungan kepada publik terkait kasus yang menimpanya.

"Saya ucapkan terima kasih sekali lagi untuk semua doa, dan dukungannya," ucap Nia.

Kasus penggunaan narkoba jenis sabu ini bermula saat polisi menangkap sopir Nia Ramadhani berinisial ZN di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7).

Polisi menemukan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram. Kepada polisi, ZN mengaku barang haram tersebut merupakan milik Nia. Dari informasi itu, polisi lantas menangkap mantan pemain sinetron "Inikah Rasanya" itu dan turut menyita satu buah bong atau alat isap sabu. 

Nia kemudian mengaku dirinya mengonsumsi sabu tersebut bersama suaminya. Ardi pun kemudian menyerahkan diri malam harinya.  Ketiganya saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Pusat. 

Mereka dijerat Pasal 127 UU 35/2009 tentang Narkotika.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA