Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Rilis Single "Malaikat Itu Nyata", Ari Lasso: Semoga Bisa Jadi Obat Rindu

LAPORAN: OPI YUNARI PURWANINGSIH
  • Minggu, 03 Oktober 2021, 03:29 WIB
Rilis Single
Single terbaru Ari Lasso, "Malaikat Itu Nyata"/Repro
Di tengah perjuangannya untuk kembali sehat usai menjalani operasi, penyanyi Ari Lasso masih mampu produktif.  Jumat (1/10), sebuah single berjudul "Malaikat Itu Nyata" resmi dirilis Ari Lasso. Lagu ini merupakan ciptaaan Ahmad Fredy dan diaransemen oleh Tohpati.

Dikutip dari kanal YouTube mymusic.records , Malaikat Itu Nyata adalah sebuah lagu cinta yang menceritakan tentang seseorang yang menyadari bahwa ia memiliki pasangan yang layaknya seperti seorang malaikat dalam hidupnya. Pasangan yang selalu ada baik dalam kondisi sulit maupun bahagia, serta menjadi orang yang paling mengerti kondisinya.

Lagu Malaikat Itu Nyata merupakan sebuah ungkapan terdalam sekaligus apresiasi dari seseorang yang sangat bahagia karena bertemu dengan orang yang benar-benar telah melengkapi hidupnya.

Diharapkan, dengan mendengarkan lagu ini, pendengar bisa lebih mensyukuri hidup mereka. Bisa lebih menjaga, menyayangi, dan menghargai pasangannya yang telah bersama-sama menemaninya melewati keadaan senang maupun sedih.

Di acara konferensi pers virtual yang digelar Jumat kemarin (1/10), Ari menuturkan kalau ia sudah jatuh cinta pada lagu ini sejak pertama kali mendengarnya, tiga tahun lalu.

Tapi karena ada beberapa kendala, proyek lagu ini baru bisa diselesaikan jelang akhir  tahun 2021 ini.  Di antara kendala yang dihadapi adalah karena Ari Lasso sempat terkena Covid-19 pada Januari lalu dan harus menjalani operasi pengangkatan tumor perut pada Agustus lalu.

Ari Lasso menjelaskan, lagu ini dipersembahkan untuk orang-orang terkasih yang kehadirannya bak malaikat.

“Setelah cukup lama tidak merilis karya baru dan setelah melewati proses yang 'cukup panjang' akhirnya saya merilis single baru. Semoga single baru ini bisa mengobati kerinduan kalian semua pendengar dan penggemar lagu-lakuku. mari simak,” tulis Ari Lasso melalui akun Instagram pribadinya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA