Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Mengenal Aprilia Tumbelaka, Entrepreneur Muda dan Pekerja Keras

LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 13 Oktober 2021, 17:12 WIB
Mengenal Aprilia Tumbelaka, Entrepreneur Muda dan Pekerja Keras
Aprilila Tumbelaka/Net
Sosok Aprilia Tumbelaka atau yang lebih dikenal dengan Aprilia Carina menjadi salah satu inspirasi bagi generasi milenial hari ini.

Bukan hanya seorang influencer, di usianya yang terbilang muda, yaitu 29 tahun, Aprilia merupakan seorang entrepreneur yang sukses.

Tetapi usia hanya sekadar angka, pengalaman Aprilia juga tidak kalah dengan para entrepreneur lainnya. Itu lantaran sosoknya yang pekerja keras dan selalu berusaha mencari ilmu.

"Mencari pengalaman sangat penting di era saat ini bagi seorang entrepreneur," kata Aprilia dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi, Rabu (13/10).

Aprilia mengaku telah memperdalam ilmu bisnis sejak usia 20 tahun. Hingga saat ini, ia sudah memiliki usaha restoran dan sejumlah bisnis lainnya.

Bahkan kini, Aprilia juga berencana ingin membangun perusahaan sendiri, dengan mengenal kebutuhan dan trend yang berkembang. Beberapa bisnis yang dilahap oleh Aprilia sejauh ini adalah corporate catering, francaise, dan law firm.

Menurutnya, mengenal trend global sangat diperlukan untuk menganalisa jenis market.

Dalam hal ini, Aprilia mengatakan, menjadi influencer adalah gerbang untuk mendapatkan banyak pelajaran. Ia juga merasa nyaman dengan memberikan review seputar product yang Aprilia gunakan.

Di samping itu, Aprilia juga saat ini bergabung dengan komunitas mom influencer, d_starmommies, dengan visi saling berbagi networking dan ilmu parenting yang membuat aprilia sendiri nyaman di dalam komunitas tersebut.

“Kita harus terus belajar dan mencari pengalaman. Tak bisa diam kalau mau pintar," pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA