Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duka Dunia Hiburan, Komedian Amerika Bob Saget Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Senin, 10 Januari 2022, 13:28 WIB
rmol news logo Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Amerika, Bob Saget komedian ternama berusia 65 tahun ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di Florida pada Minggu sore (9/1) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kantor Sheriff Orange County mengkonfirmasi bahwa Saget telah meninggal di kamar hotelnya di Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes.

Laporan sementara polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda mencurigakan dalam kematian bintang komedi situasi Full House itu.

"Tidak ada tanda-tanda permainan kotor atau penggunaan narkoba yang tampaknya berperan dalam kematian Saget," kata polisi, seperti dikutip dari RT, Senin (10/1).

Kasus terungkap saat petugas polisi dipanggil ke Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes untuk panggilan tentang seorang pria yang tidak menunjukkan tanda kehidupan di kamar hotel. Pria itu kemudian diidentifikasi sebagai Robert Saget & dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Saget - yang membintangi sitkom 'Full House' dan 'How I Met Your Mother' - berada di tengah-tengah tur komedi 'I Don't Do Negative' tahun 2022 di Florida ketika dia meninggal. Sehari sebelum kematiannya, Saget sempat tampil di Pantai Ponte Vedra, Florida dan memuji penonton di media sosialnya.

“Aku suka pertunjukan malam ini. Penonton yang apresiatif,” tulis Saget di postingan terakhirnya di Twitter.  

“Saya tidak tahu saya melakukan set 2 jam malam ini. Saya dengan senang hati kecanduan lagi pada omong kosong ini," lanjutnya.

Hingga kini polisi masih mencari tahu penyebab pasti kematian Saget. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA