Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Priyanka Chopra Angkat Bicara soal Rumor Perceraian dengan Nick Jonas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 14 Januari 2022, 23:57 WIB
Priyanka Chopra Angkat Bicara soal Rumor Perceraian dengan Nick Jonas
Bintang Bollywood Priyanka Chopra akhinrya angkat bicara soal spekulasi pernikahannya dengan musisi Nick Jonas/Net
rmol news logo Bintang Bollywood Priyanka Chopra akhinrya angkat bicara soal spekulasi pernikahannya dengan musisi Nick Jonas.

Pasangan selebriti yang menikah pada Desember 2018 lalu itu belakangan menjadi buah bibir, terutama sejak Chopra mengganti nama akun media sosialnya dari @PriyankaChopraJonas menjadi @PriyankaChopra pada November tahun lalu.

Sejak saat itu, wanita berusia 29 tahun itu diisukan bercerai dengan Nick Jonas.

Setelah tutup mulut mengenai isu tersebut selama beberapa saat, ia pun akhirnya berbicara dalam cerita sampul majalah Vanity Fair edisi Februari, yang diterbitkan Kamis (13/1).

Ia menjelaskan bahwa alasan di balik keputusannya mengganti nama akun media sosial bukan karena masalah pernikahan, melainkan masalah privacy.

Chopra membahas bagaimana pengawasan media sosial yang konstan telah mengubah cara dia menavigasi karier dan kehidupan pribadinya.

"ni adalah perasaan yang sangat rentan, sebenarnya, jika saya memposting gambar, semua yang ada di belakang saya dalam gambar itu akan diperbesar, dan orang-orang akan berspekulasi," kata Chopra.

Ia mengaku bahwa itu adalah "bahaya" dan resiko dari profesinya.

Mantan Miss World itu mengaku, ia belakangan menjadi lebih berhati-hati dan "introverr" karena menjadi orang yang disorot terus menerus bukan suatu hal yang nyaman.

"Terus-menerus berusaha memastikan bahwa Anda mengatakan hal yang benar, melakukan hal yang benar, berpakaian dengan cara yang benar, tidak membuat kesalahan, tidak tersandung karena seluruh dunia akan menonton," jelasnya.

Karena itulah, pasangan tersebut kemudian menciptakan "batas" untuk memastikan tingkat privasi.

"Menciptakan sedikit tempat berlindung yang aman untuk diri kita sendiri dengan teman dan keluarga kita," jelasnya, seperti dimuat CNN.

Ke depan, Chopra mengatakan bahwa ia dan sang suami masih beupaya untuk bisa memiliki anak di masa depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA