Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Celine Dion Batalkan Tur Dunia Karena Masalah Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Senin, 17 Januari 2022, 23:43 WIB
Celine Dion Batalkan Tur Dunia Karena Masalah Kesehatan
Pop Star asal Kanada Celine Dion/Net
rmol news logo Pop star asal Kanada Celine Dion membatalkan 16 pertunjukan tersisa dari rangkaian tur dunia yang sedang dijalankannya karena masalah kesehatan.

Melalui unggahan di Instagram resminya, ia menjelaskan bahwa dirinya bar pulih dari kejang otot yang parah dan terus-menerus. Hal itu menghambat kemampuannya untuk tampil di atas panggung.

Masalah kesehatannya bermula pada Oktober lalu. Saat itu, ia menunda penampilan di Las Vegas karena mengalami kejang otot. Ia pun kemudian menunda pertunjukan yang tersisa dari "Courage World Tour" pada 9 Maret hingga 12 April tahun ini.

Akan tetapi, kini dia mengumumkan bahwa sisa tur dunianya harus dibatalkan karena kondisi kesehatannya yang belum memungkinkan untuk tampil.

"Saya benar-benar berharap bahwa saya akan baik-baik saja sekarang, tetapi saya kira saya hanya harus lebih sabar dan mengikuti resep yang diresepkan dokter saya," jelas Dion.

"Ada banyak pengorganisasian dan persiapan yang masuk ke pertunjukan kami, jadi kami harus membuat keputusan hari ini yang akan memengaruhi rencana dua bulan ke depan," sambungnya, seperti dimuat CNN.

Meski begitu, penyanyi yang terkenal dengan lagunya "My Heart Will Go On" itu mengaku akan senang jika bisa kembali ke atas panggung dengan kondisi sehat.

"Saya akan sangat senang untuk kembali ke kesehatan penuh, serta kita semua melewati pandemi ini, dan saya tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA