Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Elton John Terinfeksi Covid-19, Konser Perpisahan Ditunda Lagi

LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 26 Januari 2022, 08:52 WIB
Elton John Terinfeksi Covid-19, Konser Perpisahan Ditunda Lagi
Elton John/Net
Penyanyi papan atas dunia, Elton John, mengumumkan penundaan konsernya karena ia terinfeksi Covid-19. Hal itu diungkap oleh John lewat Instagram Story-nya pada Selasa (25/1).

"Hai semuanya, (saya) ingin memberi tahu kalian bahwa saya telah tertular Covid dan karenanya harus menjadwalkan ulang konser di Dallas," tulis John.

Konser bertajuk "Farewell Yellow Brick Road" milik John dijadwalkan berlangsung di Dallas pada Selasa dan Rabu (26/1), setelah penampilannya di Toyota Center, Houston pada Minggu (23/1).

Pelantun "Tiny Dancer" berusia 74 tahun itu mengaku hanya mengalami gejala ringan dan telah divaksinasi penuh, bahkan sudah mendapatkan booster Covid-19.

“Untungnya, saya sepenuhnya divaksinasi dan mendapat booster,  gejala saya ringan jadi saya sepenuhnya berharap dapat melanjutkan konser Arkansas pada akhir pekan ini,” kata John.

John mengaku ia menyesal harus mengecewakan para penggemarnya dengan menunda konser. Ia pun meminta mereka yang sudah memiliki tiket untuk menunggu informasi terkait tanggal baru.

"Seperti biasa, terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian dan saya tidak sabar untuk melihat kalian semua segera!” tutupnya.

John mengumumkan tur "Farewell Yellow Brick Road" pada 2018, sebagai konser terakhirnya. Namun pandemi membuat tur ditunda hingga 2020, yang belakangan ditunda lagi hingga 2021 karena John mengalami cedera pinggul.

ARTIKEL LAINNYA