Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Duet Maut, Ed Sheeran dan Taylor Swif Rilis "The Joker and The Queen"

LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Sabtu, 12 Februari 2022, 00:56 WIB
Duet Maut, Ed Sheeran dan Taylor Swif Rilis
Taylor Swift dan Ed Sheeran/Net
Penyanyi top Ed Sheeran dan Taylor Swift melanjutkan kisah cinta lagu kolaborasi pertama mereka, "Everything Has Changed" dengan merilis duet baru yang berjudul "The Joker and The Queen".
Ed Sheeran awalnya merilis versi solo "The Joker and The Queen" pada Oktober 2021 sebagai bagian dari album studio kelimanya yakni "=" (Equals).

Namun kemudian lagu tersebut dirilis dalam duet dengan Taylor Swift pada Kamis malam (9/2). Lagu itu dirilis bersamaan dengan video musik di YouTube di mana dua aktor cilik yang sebelumnya tampil dalam video "Everything Has Changed" pada tahun 2012, kembali dipertemukan, namun kini mereka sudah dewasa.

"Saya dan Taylor pertama kali bertemu dan menulis dan merekam lagu pertama kami bersama pada 2012, sepuluh tahun yang lalu sekarang, saya sangat merasa terhormat memilikinya di lagu ini," kata Ed Sheeran di Instagramnya.

"Dia bukan hanya penyanyi/penulis lagu terbaik di dunia, tetapi dia juga teman yang sangat dekat, saya sangat beruntung memilikinya dalam hidup saya," sambungnya, seperti dimuat CNN.

"The Joker and the Queen" sendiri adalah kolaborasi keempat Ed Sheeran dan Taylor Swift, setelah sebelumnya berduet di lagu "Everything Has Changed" dengan "End Game" pada 2017 dan "Run (Taylor's Version)" dari perilisan ulang album "Red" Swift, pada 2021.

ARTIKEL LAINNYA