Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Penembakan di After-Party Konser Justin Bieber, Rapper Kodak Black Cedera

LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 13 Februari 2022, 13:55 WIB
Penembakan di After-Party Konser Justin Bieber, Rapper Kodak Black Cedera
Kekacauan diwarnai aksi tembak terjadi di pesta Justin Bieber/Net
Kekacauan mewarnai pesta yang digelar oleh penyanyi Justin Bieber, setelah menggelar konser di Los Angeles. Perkelahian hingga aksi tembak juga terjadi dan memakan korban.

Insiden tersebut terjadi selama after-party di restoran dan lounge The Nice Guy, blok 400 N La Cienaga Boulevard pada Sabtu (12/2) pukul 02.45 dini hari waktu setempat.

Pesta dihadiri oleh Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin, kemudian ada Drake, Khloe Kardashian, Tobey Maguire, rapper Kodak Black, dan sejumlah selebriti lainnya.

"Bieber mengadakan acara after-party di restoran dan lounge The Nice Guy, setelah konser, dan penembakan terjadi," ujar seorang sumber, seperti dikutip CNN.

Menurut petugas Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) Lizeth Lomeli, empat orang berusia 60, 22, 20, dan 19 tahun menderita cedera akibat tembakan.

Salah satu korban cedera adalah Kodak Black atau rapper dengan nama asli Bill Kapri.

Dari laporan eksklusif TMZ.com, Kodak Black mengalami cedera yang tidak mengancam jiwa. Berdasarkan rekaman video, tampak Kodak Black tertembak di bagian kaki.

Cuplikan media sosial menunjukkan rapper Kodak Black berbaur dan berfoto dengan sesama artis Gunna beberapa saat sebelum perkelahian pecah.

Tembakan terdengar segera setelah itu, menyebabkan tamu pesta berhamburan.

Insiden tembak-menembak menambah satu dari banyak insiden Kodak Black. Pada April 2021, pengawal rapper itu ditembak di luar McDonald's di Florida, tidak lama setelah pertunjukan festival musik Cultur3 Fest-nya.

ARTIKEL LAINNYA