Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Selebriti Mila Kunis dan Ashton Kutcher Donasikan Rp 43 Miliar untuk Pengungsi Ukraina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 04 Maret 2022, 08:56 WIB
Pasangan Selebriti Mila Kunis dan Ashton Kutcher Donasikan Rp 43 Miliar untuk Pengungsi Ukraina
Pasangan aktor Mila Kunis dan Ashton Kutcher/Net
rmol news logo Pasangan aktor Mila Kunis dan Ashton Kutcher telah menunjukkan solidaritas terhadap rakyat Ukraina dengan memberikan sumbangan senilai 3 juta dolar AS atau Rp 43 miliar untuk bantuan kemanusiaan.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial pada Kamis (3/3), Kunis yang lahir di Chernivtsi, Ukraina mengecam serangan terhadap kemanusiaan.

“Saya selalu menganggap diri saya orang Amerika. Tapi hari ini saya tidak pernah lebih bangga menjadi orang Ukraina," lata Kunis, seperti dikutip LBC.

Ia menyebut peristiwa yang terjadi di Ukraina sangat menghancurkan, dan idak ada tempat di dunia untuk serangan tidak adil terhadap kemanusiaan.

“Rakyat Ukraina kuat dan berani, tetapi menjadi kuat dan berani tidak berarti Anda tidak layak untuk didukung. Kita perlu mendukung rakyat Ukraina," kata Kunis.

Sementara itu Kutcher mengatakan, logistik adalah tantangan utama yang dihadapi oleh rakyat Palestina. Sehingga mereka berusaha untuk memberikan bantuan bagi para pengungsi.

Pasangan itu mengatakan mereka akan memberikan sumbangan melalui perusahaan persewaan AirBnB dan pengangkut barang Flexport hingga 3 juta dolar AS.

Selain pasangan Kunis dan Kutcher, sesama pasangan selebriti Ryan Reynolds dan Blake Lively juga telah berjanji untuk memberikan sumbangan hingga 1 juta dolar AS untuk mendukung pengungsi Ukraina. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA