Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sisca Kohl Borong Bakso "Sultan", Netizen: Sekalian Beli Sama Pabriknya Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 09 April 2022, 05:01 WIB
Sisca Kohl Borong Bakso "Sultan", Netizen: Sekalian Beli Sama Pabriknya Saja
Seleb Tiktok Sisca Kohl/Net
rmol news logo Seleb Tiktok Sisca Kohl kembali menyita perhatian netizen. Dengan gaya "sultan" yang khas, Sisca kali ini memborong bakso dengan jumlah yang fantatis hingga total Rp 30 juta.

Tidak seperti masyarakat pada umumnya, Sisca Kohl tanpa pikir panjang memborong bakso tersebut langsung dari pabriknya. Bakso tersebut pun ia susun seperti piramida setinggi 1 meter di rumahnya.

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini,” kata Sisca dikutip dari akun Tiktoknya, Jumat (8/4).

Unggahannya itu pun dibanjiri oleh ribuan netizen. Tidak sedikit, yang meminta Sisca membeli lebih dari sekadar bakso, tetapi sekaligus membeli pabrik produksinya..

“Sekalian beli sama pabriknya aja mbakk,” tulis salah satu netizen dengan username @siti_arfahh.

Beberapa komentar itu menuliskan, Sisca baru saja memborong Kanzler Singles. Bakso itu, diolah Sidca menjadi topping puluhan mi instan yang dia masak.

Diantara banyaknya komentar, ada netizen yang berkelakar telah menjadikan bakso "sultan" ini favorit mereka dan sulit untuk membeli karena habis diborong Sisca.

“Pantes nyari bakso ini abis ternyata di borong sm sisca semua” tulis @diahsep8, pada kolom komentar unggahan video Tiktok Sisca tersebut.

Video Tiktok Sisca Kohl itu telah ditonton 7,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700 ribu orang dengan 15 ribu lebih komentar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA