Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Netflix Siap Hadirkan Squid Game Versi Dunia Nyata Berhadiah Rp 67,2 Miliar

LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 16 Juni 2022, 14:36 WIB
Netflix Siap Hadirkan Squid Game Versi Dunia Nyata Berhadiah Rp 67,2 Miliar
Serial populer asal Korea Selatan, Squid Game/Net
Serial populer asal Korea Selatan 'Squid Game' akan diadaptasi ke dalam permainan dunia nyata. Rencana itu terungkap lewat video yang diunggah di akun resmi YouTube Netflix pada Selasa (14/6) waktu setempat.

Situs streaming film tersebut secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka sedang bekerja untuk merilis musim kedua dari serial drama asli, yang telah menjadi hit terbesar layanan streaming hingga saat ini.

Secara resmi berjudul 'Squid Game: The Challenge' game show tersebut diatur untuk tetap berpegang pada banyak aturan yang sama seperti di seri aslinya, meskipun tanpa adegan pembunuhan tentu saja. Gim ini akan menampilkan 456 pemain dari seluruh dunia yang akan bersaing satu sama lain untuk memperebutkan hadiah sebesar 4,56 juta dolar AS (setara 67,2 miliar rupiah) yang hanya dapat dimenangkan oleh satu peserta.

Sementara video promosi menampilkan adegan-adegan dari acara TV aslinya, tidak jelas apakah para peserta akan tetap berpegang pada tantangan yang sama untuk acara dunia nyata.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di situs web Netflix, mereka mengatakan bahwa para pemain akan bersaing dalam serangkaian permainan terinspirasi oleh pertunjukan asli - ditambah tambahan baru yang mengejutkan dan bahwa strategi, aliansi, dan karakter mereka semuanya akan diuji.

Pernyataan itu selanjutnya memberikan tautan di mana orang-orang dari seluruh dunia dapat mendaftar untuk menjadi peserta pertunjukan. Meskipun Squid Game yang asli adalah serial Korea, namun gameshow Netflix secara khusus mencari kontestan yang bisa berbahasa Inggris.

“Squid Game menggemparkan dunia dengan kisah menawan dan citra ikonik Sutradara Hwang. Kami berterima kasih atas dukungannya saat kami mengubah dunia fiksi menjadi kenyataan dalam kompetisi dan eksperimen sosial besar-besaran ini,” kata Wakil Presiden Netflix untuk Seri Tanpa Naskah dan Dokumenter Brandon Riegg dalam pernyataannya, seperti dikutip dari AFP, Kamis (16/6)

"Penggemar serial drama ini akan perjalanan yang menarik dan tak terduga saat 456 kontestan menavigasi salah satu seri kompetisi terbesar yang pernah dibuat untuk hadiah uang tunai terbesar di akhir," katanya.

Informasi mengatakan serial game ini akan berlangsung selama 10 episode dan akan difilmkan di Inggris, diproduksi bersama oleh Studio Lambert dan The Garden, yang merupakan bagian dari ITV Studios. Namun, masih belum ada informasi kapan tepatnya kompetisi akan berlangsung atau kapan pemirsa dapat menyaksikan lewat layar mereka.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA