Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sedang Makan Siang di Restoran, Rapper PnB Rock Tewas Ditembak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 14 September 2022, 13:57 WIB
Sedang Makan Siang di Restoran, Rapper PnB Rock Tewas Ditembak
Rakim Allen/Net
rmol news logo Penembakan di tempat umum kembali terjadi di wilayah Amerika Serikat, korbannya kali ini adalah rapper asal Philadelphia PnB Rock.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rapper, yang bernama asli Rakim Allen, dilaporkan sedang makan di dalam restoran Roscoe's Chicken and Waffles bersama pacarnya pada Senin sore (12/9) sekitar pukul 13.15 waktu setempat ketika seseorang mendekati meja mereka dan melepaskan tembakan.

Juru bicara LAPD Jeff Lee mengatakan pria bersenjata itu mengacungkan senjata dan meminta barang dari korban. Adu mulut pun terjadi dan berakhir ketika tersangka melepaskan tembakan lalu memukul korban beberapa kali.

"Pria bersenjata itu mengambil beberapa barang dari korban dan melarikan diri dengan mobil yang telah menunggu di tempat parkir," kata Lee, seperti dikutip dari The National, Rabu (14/9).

"Tidak ada orang lain yang terluka dalam penembakan itu dan korban dinyatakan meninggal di rumah sakit," katanya.

Label rapper, Atlantic Records, mengkonfirmasi kematiannya pada Selasa pagi, menyebutnya sebagai "kehilangan yang tidak masuk akal" dalam sebuah posting di Instagram. Pernyataan tersebut kemudian dikonfirmasi oleh perwakilan dari rapper tersebut.

TMZ pertama kali melaporkan penembakan itu. Sebuah video grafis dilaporkan diambil di tempat kejadian menunjukkan PnB Rock tergeletak degan genangan darah di lantai restoran.

PnB Rock terkenal karena hitnya tahun 2016 Selfish. Awal bulan ini ia baru saja merilis lagu terbarunya, Luv Me Again. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA