Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Shah Rukh Khan Curhat tentang Film Terbaru dan Kegagalan "Zero"

LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 20 Desember 2022, 07:12 WIB
Shah Rukh Khan Curhat tentang Film Terbaru dan Kegagalan
Shah Rukh Khan/Net
Lama tidak terlihat di layar lebar, aktor India pujaan banyak wanita ini muncul kembali dalam film yang akan dirilis pada awal 2023 mendatang.

Shah Rukh Khan terakhir terlihat dalam film "Zero" yang rilis pada 2018. Setelah itu, aktor berusia 57 tahun itu benar-benar cuti panjang.

Para penggemar sangat menantikan kembalinya Raja Film India. Sebentar lagi, harapan itu akan terwujud menjadi kenyataan dengan dirilisnya "Pathaan". Saat ini ia sibuk mempromosikan film yang akan tayang pada 25 Januari itu.

Empat tahun jeda dari dunia film sebenarnya bukan disengaja. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan pemain kriket Robin Uthappa, Khan mengatakan, setelah "Zero", ia bermaksud akan membuat film lagi. Namun, tiba-tiba pandemi Covid-19 menghantam, disusul dengan penguncian berikutnya.

Namun begitu, ia tetap mensyukuri bahwa semua itu memiliki hikmah. Jeda panjang dari dunia film membuat lebih dekat dengan keluarga.

Dikutip dari Times of India, Senin (19/12), Khan menyesalkan bahwa "Zero" tidak segemerlap yang ia bayangkan. Ia berharap "Pathaan" bisa mengulang kesuksesannya di masa lalu.

Aktor tersebut juga mengungkapkan rencananya untuk usaha masa depan, setelah ia pensiun dari layar perak.

"Saya mungkin membuka katering Pathaan, toko roti Baazigar, dan toko manisan Dilwale Dulhaniya Le Jayenge," katanya, merujuk  beberapa judul film yang dibintanginya, seraya tertawa.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA