Video Kompetisi SQUARE mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Farah.ID

Vokalis Band Papan Atas Cage The Elephant Ditangkap Polisi atas Kepemilikan Senjata

LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 07 Januari 2023, 14:20 WIB
Vokalis Band Papan Atas Cage The Elephant Ditangkap Polisi atas Kepemilikan Senjata
Matthew Shultz didakwa dengan tindak pidana kepemilikan senjata api. Dia terlihat keluar dari kantor polisi ke-9 pada hari Jumat 6 Januari 2023/Net
Vokalis band rock asal AS, Cage The Elephant,  ditangkap di sebuah hotel di New York City atas tuduhan kepemilikan senjata ilegal.
Video Kompetisi Skycrapper

Departemen Kepolisian New York mengkonfirmasi bahwa Matthew Shultz, 39 tahun, akan menghadapi dua dakwaan kriminal terkait kepemilikan senjata, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (6/1).

Polisi mengatakan, pada Kamis mereka menerima panggilan 911 yang mengatakan bahwa mereka melihat seseorang membawa senjata ke toilet umum di lantai dasar Hotel Bowery.

Polisi kemudian menggeledah kamar Schultz dan menemukan dua senjata kaliber 45, Sig Sauer dan Smith & Wesson, menurut laporan Daily Mail.

Schultz tidak memiliki riwayat kriminal sebelumnya, sehingga penangkapan ini sedikit mengejutkan.

Namun, pelantun "Ain't No Rest for the Wicked" itu dilaporkan meninggalkan kantor polisi untuk mengecek kesehatannya di Rumah Sakit Bellevue dan kembali beberapa jam kemudian.

Belum ada keterangan resmi dari pihak band maupun hotel.

Cage The Elephant, dibentuk pada tahun 2006. Band ini sukses di album kedua mereka yang berjudul  Thank You Happy Birthday yang masuk di No. 2 di Billboard 200. Mereka juga memenangkan Grammy lainnya untuk album rock terbaik untuk album Social Cues 2019 mereka.
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA