Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lisa Marie Presley Meninggal Dalam Usia 54 Tahun, Dimakamkan di Graceland di Samping Putra Terkasih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 14 Januari 2023, 07:17 WIB
Lisa Marie Presley Meninggal  Dalam Usia 54 Tahun, Dimakamkan di Graceland di Samping Putra Terkasih
Lisa Marie Presley/Net
rmol news logo Dunia hiburan Amerika Serikat kehilangan seorang penyanyi bertalenta, Lisa Marie Presley. Setelah mengalami serangan jantung dan dirawat  di Rumah Sakit West Hills,  anak dari penyanyi Elvis Presley dan Priscilla Presley tahun itu meninggal dunia pada Kamis (12/1) waktu setempat.

Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (14/1), Lisa disemayamkan di Graceland, rumah besar Memphis yang ia warisi dari ayahnya Elvis Presley, Raja Rock 'n' Roll, dan akan dimakamkan di samping makam putranya, Benjamin .

"Tempat peristirahatan terakhir Lisa Marie akan berada di Graceland, di sebelah putra kesayangannya Ben," kata aktris Riley Keough yang menjaid perwakilan keluarga.

Lisa meninggal dunia dalam usia 54 tahun. Ia sedang beristirahat di rumahnya di Calabasas, California, ketika serangan jantung menderanya.

Perkebunan Graceland berada di Memphis, Tennessee, dan sebagian besar keluarga Presley dimakamkan di taman, termasuk Elvis dan orang tuanya Gladys dan Vernon.

Sebagai satu-satunya putri Elvis Presley, Lisa Marie menjadi pemilik rumah Graceland milik sang ayah, yang kemudian menjadi objek wisata populer di kota. Dia berusia sembilan tahun ketika Elvis meninggal di sana karena gagal jantung pada usia 42 tahun.

Di antara artis besar yang membagikan ucapan duka citanya adalah Linda Thompson, mantan pacar Elvis dari tahun 1972 hingga 1976 .

Dalam sebuah pernyataan Thompson menulis bahwa dia "benar-benar hancur dan terkejut" dengan kematian Lisa Marie.

"Lisa Marie sangat mirip dengan ayahnya, itu luar biasa," ujar Thompson.

"Dia memiliki mata yang dalam dan penuh perasaan, bibirnya yang cemberut, dan selera humornya yang kasar dan tidak sopan. Dia adalah kontradiksi yang indah seperti Elvis, rumit dalam kesederhanaannya. Dia sangat jujur, lugas, penuh kasih, dan setia," ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA