Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Konsep Trilogi, Ady Siap Luncurkan Lagu Terbaru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 14 Februari 2023, 18:08 WIB
Bawa Konsep Trilogi, Ady Siap Luncurkan Lagu Terbaru
Musisi kawakan Ady/Ist
rmol news logo Musisi kawakan Ady bersiap mewarnai kelbali belantika musik tanah Air. Mantan vokalis band Naff ini akan merilis tiga lagu terbarunya.

Setelah Oktober 2022 sukses merilis single terbarunya “Jantungku Lemah Tanpa Detakmu”. Ady bakal merilis sebuah proyek ambisius dengan konsep trilogi. Lagu pertama di dalam proyek trilogi ini berjudul “Hatiku Adalah Rumahmu”.

Lagu tersebut, diciptakan Ady dalam hitungan jam. Termasuk dua lagu berikutnya yang nantinya akan dirilis dalam bentuk trilogi. Ady menyampaikan bahwa ketiga lagu tersebut sudah diciptakan cukup lama.

“Saya menciptakan tiga lagu tersebut pada tahun 2021 awal dan Hatiku Adalah Rumahmu adalah lagu pertama yang saya buat," ujar Ady dalam keterangannya, Selasa (14/2).

"Karena lagu ini (Hatiku Adalah Rumahmu dan dua lagu lainnya) diciptakan secara bersamaan dengan satu cerita yang sama, maka saya putuskan untuk membuat konsep trilogi untuk ketiga lagu tersebut,” imbuhnya.

Kata Ady lagi, hati adalah rumah yang sesungguhnya tempat di mana cinta berada. Dan jika kita mencintai seseorang kita harus membuktikannya dengan kesetiaan.

Peluncuran video clip ketiga lagu tersebut, dimulai dengan chapter 1 “Hatiku Adalah Rumahmu” pada tanggal 14 Februari 2023 bertepatan dengan Hari Valentine. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA