Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses dengan Lagu Pertama, Ady Luncurkan Lagu Kedua dalam Konsep Trilogi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 07 Maret 2023, 22:34 WIB
Sukses dengan Lagu Pertama, Ady Luncurkan Lagu Kedua dalam Konsep Trilogi
Musisi kawakan Ady/Ist
rmol news logo Musisi kawakan Ady kembali mewarnai belantika musik tanah Air. Mantan vokalis band Naff ini baru saja merilis single terbarunya.

Di bawah naungan label Anak Bangsa Berkreasi, Ady Kembali merilis single dan music video terbaru berjudul “Menua Denganmu”.

"LAgu ini adalah single kedua dari konsep trilogi, setelah sebelumnya sukses merilis chapter satu yang berjudul 'Hatiku Adalah rumahmu tiga minggu yang lalu," ujar Ady dalam keterangan tertulis, Selasa (7/3).

Sebagai seorang produser, Ady mengaku tetap menonjolkan ciri khas dalam menulis lirik lagu yang romantis dan puitis di dalam single terbarunya itu.

Memang ada sedikit yang berbeda pada persiapan produksi lagu Menua Denganmu. Pada lagu itu, Ady bertindak sebagai Music Director dalam meramu aransemen musik yang lebih mengutamakan harmonisasi.

Musisi yang sudah mendapatkan banyak penghargaan dalam bermusik ini, juga mengakui, mengerjakan seluruh proses kreatif ketiga lagunya dalam konsep trilogi di studionya sendiri.

Kata Ady lagi, lagu tersebut sudah bisa dinikmati dalam platform musik digital.

"Selamat menikmati lagu Menua Denganmu di seluruh platform musik digital dan music video di YouTube channel Adyctivity," demikian Ady. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA